Tuesday, February 1, 2011

n487400_225825_Stoner+Rossi+an

Siapa Bakal Jadi Jawara MotoGP 2009 ?

Rossi, Stoner dan Pedrosa : Antara Skill, Motor dan Keberuntungan mereka sudah teruji
Ungguluan Utama : Ya Nggak Jauh dari Tiga Orang ini !
Valentino Rossi : Juara Bertahan – Yamaha Factori Team
Siapa sih yang nggak kenal dengan mahluk yang satu ini ? 6 kali juara dunia moto gp sudah menjadi bukti kehandalanya. Rossi bukan pembalap agresif yang meledak ledak, tetapi ia bak penari balet bermental baja mampu meliuk liuk di sirkuit. Kalaupun ada keraguan adalah motifasinya untuk bertahan di motogp dan kemudian beralih ke balap WRC.
Casey Stoner : Juara 2007 – Ducati Factory Team
Pembalap termuda yang menjadi juara moto GP, dan kedua termuda sepanjang sejarah GP motor. Terkenal dengan gaya mengemudinya yang sangat agresif namun penuh perhitungan. Bahkan ia dianggap satu satunya orang yang bisa menjinakan Ducati desmosedici yang over power. Keraguan padanya terletak pada kondisi fisiknya yang belum pulih benar.
Daniel Pedrosa : Runner up 2007 – Repsol Honda Factory Team
Anak emas Honda. Senjata andalanya adalah melakukan start yang sangat baik untuk kemudian kabur meninggalakn lawannya. Hanya saja ia kerap selalu kalah dalam berduel dan sering mengalami kecelakaan. Tetapi dengan dukungan honda bisa jadi ini menjadi tahunya Pedrosa!
Jika Cuacanya begini terus, bisa jadi Orang ini kegirangan sampai akhir musim !
Jangan Remehkan Mereka ! Bisa Jadi Mereka tampil sebagai kampiun
Andere Dovizioso – Ke 5 2008 – Repsol Honda Factory Team
dua tahun berturut turut berada di belakang Lorenzo. Tahun kemarin tampil konsisten dan berada di peringkat 5 dengan tim satelit. Bukan tidak mungkin ia menjadi penantang Rossi dan Stoner. Hanya saja kekuatiran sistem peng anak tirian di Repsol dapat membatasi performa pembalap muda ini.
Chriss Vermeullen – Ke 8 2008 – Rizla Suzuki Team
Inilah Rain Master MotoGP, Vermeulen memang bak mesin diesel, baru panas di pertengahan musim-akhir kompetisi. Alasanya ? Karena di eropa pertengahan hingga akhir adalah memasuki musim autum dimana banyak angin dan sering hujan. Seandainya suzuki  mampu mengembangkan GSV-R bisa jadi ia masuk ke posisi 3 besar!
hayden-ducati
Juara dunia 2006, tapi harus puas menjadi pembalap pelapis …
Mereka Di Plot Jadi pelapis ! Kasihan Memang Tapi Mau bagaimana lagi ?
Nicky Hayden – Juara Dunia 2006 – Ducati Factory Team
Jika ada juara dunia paling tidak disegani, Nicky Haydenlah orangnya. Wajar karena ia memang pembalap alon rider. Yang mementingkan poin ketimbang mengambil resiko dengan berduel melawan pembalap lainya. Dengan berada setim dengan Stoner sudah pasti ia bertugas sebagai back up, dan ini memang pas bagi pembalap seperti Hayden.
Jorge Lorenzo – Ke 4 2008 – Yamaha Factory Team
Ia layak menjadi pembalap utama, hanya saja ia merupakan rekan dari sang maha guru – Zen Rossi, jadi ndak mungkin ia jadi pembalap utama Yamaha Factory selama masih ada si nomor 46. Paling sering mengalami kecelakaan tahun 2008 lalu, padahal ia sempat memimpin kejuaraan. Penyebabnya adalah ia terlalu sering memaksakan diri, Bisa saja ia menjadi kampiun seandainya Rossi absen atau karena suatu hal.Tapi syaratnya tetap, sama : Tidak boleh jumpalitan terlalu sering !!!n487400_225825_Stoner+Rossi+ann487400_225825_Stoner+Rossi+an

No comments:

Post a Comment