On mat Jakarta Motorcycle Show 2008, which expired December 14 last, at the Honda booth displayed a modification to the model blade. Pada tikar Jakarta Motorcycle Show 2008, yang berakhir 14 Desember lalu, di Honda stan memperlihatkan modifikasi untuk model pisau. Modification seemed to be so inspirational to those that already have a 110 cc motor. Modifikasi tampaknya begitu inspirasi bagi mereka yang sudah memiliki motor 110 cc.
Modifications to the displays of Honda Blade was very thick with the aura of racing. Modifikasi untuk menampilkan Honda Blade sangat kental dengan aura balap. Far away with the “look” original Blade. Jauh dengan "melihat" Blade asli. Bodi berlabur combination of red and white, with the front looks more solid. Berlabur bodi kombinasi merah dan putih, dengan bagian depan terlihat lebih solid. This advance design changes resulting from the use of new types of suspension upside-down forks combined 38-33 mm in size 120/60-17 tires. Ini perubahan desain muka yang dihasilkan dari penggunaan jenis baru suspensi garpu terbalik dikombinasikan 38-33 mm dalam ukuran 120/60-17 ban.
The kitchen was closed amid race body made from fiberglass. Dapur ditutup tengah tubuh ras terbuat dari fiberglass. Dipapas little chair in the back. Dipapas sedikit kursi di belakang. Between the handlebar and the seat in use colors that seem more sporty black. Antara setang dan kursi dalam penggunaan warna yang tampaknya lebih sporty hitam.
Modifications to the displays of Honda Blade was very thick with the aura of racing. Modifikasi untuk menampilkan Honda Blade sangat kental dengan aura balap. Far away with the “look” original Blade. Jauh dengan "melihat" Blade asli. Bodi berlabur combination of red and white, with the front looks more solid. Berlabur bodi kombinasi merah dan putih, dengan bagian depan terlihat lebih solid. This advance design changes resulting from the use of new types of suspension upside-down forks combined 38-33 mm in size 120/60-17 tires. Ini perubahan desain muka yang dihasilkan dari penggunaan jenis baru suspensi garpu terbalik dikombinasikan 38-33 mm dalam ukuran 120/60-17 ban.
The kitchen was closed amid race body made from fiberglass. Dapur ditutup tengah tubuh ras terbuat dari fiberglass. Dipapas little chair in the back. Dipapas sedikit kursi di belakang. Between the handlebar and the seat in use colors that seem more sporty black. Antara setang dan kursi dalam penggunaan warna yang tampaknya lebih sporty hitam.
Gambar Modifikasi Motor Honda Blade Extreme 2011 Gambar Motor Modifikasi Honda Blade 2011 Extreme
Blade figure getting changed when seeing the back side of this motor. Blade mendapatkan angka berubah ketika melihat sisi belakang motor ini. Standard tires 150/60 -17 stretchy so. Standar 150/60 -17 tembem begitu ban. Aura condensed typical output of motor sport are applied to the use of mufflers Honda CBR600 model. Aura output kental khas motor sport diterapkan pada penggunaan model muffler Honda CBR600.
Modified Honda Blade Extreme 2011 Modifikasi Honda Blade 2011 Extreme
Unfortunately there is no clear specification of engine capacity of this blade, when seen from the use of front discs measure 300 mm double disc that uses 4 piston, and the rear single 220 mm disc size, I think this motor has the ability to more “wild” from siblings Sayangnya tidak ada spesifikasi yang jelas dari kapasitas mesin blade ini, jika dilihat dari penggunaan ukuran cakram depan double disc 300 mm yang menggunakan 4 piston, dan single belakang ukuran 220 mm disc, saya pikir motor ini memiliki kemampuan untuk lebih " liar "dari saudara
No comments:
Post a Comment