Tuesday, January 25, 2011

MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 Hayabusa PICTURES
Modifikasi honda blade 110, modifikasi-motors.blogspot.com. Modifikasi honda blade 110, modifikasi-motors.blogspot.com. In the universe of modification , installation superlebar rim at lean duck like Honda Blade suata thing can be said that not unusual. Dalam semesta modifikasi , instalasi superlebar pelek pada itik ramping seperti hal suata Honda Blade dapat dikatakan bahwa tidak biasa. The grounds appear x-treme, Johanes Hanafi pede cram rim scraped from the Suzuki Hayabusa. Alasan muncul x-treme, Johanes Hanafi menjejalkan pede pelek dikorek dari Suzuki Hayabusa. Wow! Wow! honda blade 110 “The reason is simple, want to display x-treme, but only in the foot. honda blade 110 "Alasannya sederhana, ingin menampilkan x-treme, tetapi hanya di kaki. Let people in astonishment,” said Johanes. Membiarkan orang heran, "kata Johanes.
MODIFIKASI%2BHONDA%2BBLADE%2B110R%2B2010%2BHAYABUSA 02 MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 HAYABUSA MODIFIKASI MOTOR HONDA BLADE 110R 2011 HAYABUSA MODIFIKASI MOTOR HONDA BLADE 110R 2011 Hayabusa
Indeed, if attention is not a lot of body changes, the focus clearly is on wheels. Memang, jika perhatian adalah tidak banyak perubahan tubuh, fokus jelas adalah pada roda. Hayabusa rim size is quite superlebar. ukuran pelek Hayabusa cukup superlebar. For its size front and rear 2.5-inch X17 6×17 inches. Untuk ukuran depan dan belakang 2,5 inci X17 6 × 17 inci. honda blade 110 is certainly reasonable for a moge capacity of 1300 cc. honda blade 110 ini tentu saja wajar untuk kapasitas moge 1300 cc. But how to get into in the duck is only 110 cc right? Tapi bagaimana masuk ke dalam bebek hanya 110 benar cc? “The first step of course look for the swing arm that can be loaded with rim width of 6 inches before,” says this bespectacled man. "Langkah pertama tentu saja mencari untuk lengan ayun yang dapat diisi dengan tepi lebar 6 inci sebelumnya," kata pria berkacamata.
Johanes not want to use the arm Hayabusa also because the later will look very big distinction might even be a memorable saggy. Johanes tidak ingin menggunakan lengan Hayabusa juga karena nanti akan terlihat perbedaan yang sangat besar bahkan mungkin kendor mengesankan.
MODIFIKASI%2BHONDA%2BBLADE%2B110R%2B2010%2BHAYABUSA 03 MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 HAYABUSA MODIFIKASI HONDA MOTOR BLADE 110R 2011 HAYABUSA MODIFIKASI MOTOR HONDA BLADE 110R 2011 Hayabusa
That's why he ended up using arm variation for Ninja 250R. Itu sebabnya ia akhirnya menggunakan variasi lengan untuk Ninja 250R. “Originally created Ninja who want to wear 6 inch wide rim also. "Awalnya dibuat Ninja yang ingin memakai pelek lebar 6 inci juga. The size is still compatible with the body of the duck was,” convinced the owner of the X-16 workshop on Market Car, Kemayoran, Central Jakarta ini. Ukuran masih kompatibel dengan tubuh bebek itu, "yakin pemilik bengkel-16 X di Pasar Mobil, Kemayoran, Jakarta Pusat Suami. But, of course, can not directly attach. Tapi, tentu saja, tidak bisa langsung melampirkan. “The problem dimensions that are too long arm so that if you maintain the standard mounting position would look so weird,” beber-bodied male is fertile. "Masalahnya dimensi yang terlalu panjang lengan sehingga jika Anda mempertahankan posisi mounting standar akan terlihat sangat aneh," adalah laki-laki beber-bertubuh subur.
MODIFIKASI%2BHONDA%2BBLADE%2B110R%2B2010%2BHAYABUSA 04 MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 HAYABUSA MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 HAYABUSA MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 Hayabusa
Because the solution is to shift the mounting arm on the front. Karena solusinya adalah dengan menggeser lengan mounting di bagian depan. Because of course not possible to cut the extension arm earlier. Karena tentu saja tidak mungkin untuk memotong lengan ekstensi sebelumnya. “Created a new base of solid iron, so that the front is currently stuck with a machine,” he added. "Dibuat basis baru dari besi padat, sehingga bagian depan saat ini terjebak dengan mesin," tambahnya. The design or form a new holder is to follow its original form. Desain atau bentuk dudukan baru adalah mengikuti bentuk aslinya. Once the arm is attached, no more obstacles in the rear. Setelah lengan terpasang, tidak ada lagi hambatan di belakang. As for the front because the rim is also much wider than the standard, then it should be made a new triangle. Sedangkan untuk pelek depan karena juga jauh lebih luas dari standar, maka harus dibuat segitiga baru. of iron with a thickness of 15 mm. besi dengan ketebalan 15 mm. Contrived for rim width can go. Dibikin untuk lebar rim bisa pergi.
MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2010 HAYABUSA MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2010 Hayabusa
Oxtail MotoGP because this theme refers to the racing style, then John is making the body design that refers to the MotoGP bike. Buntut MotoGP karena tema ini mengacu pada gaya balap, maka John adalah membuat desain tubuh yang mengacu pada motor MotoGP. “But it's also not pure, just adjusted,” he said. "Tapi itu juga tidak murni, hanya disesuaikan," katanya.
Because such a design, then there is the process of change as well to the rear frame. Karena seperti desain, maka ada proses perubahan juga untuk frame belakang. “Cut about 10 cm in order to form a nice,” continued the man who was studying modifications of this HD. "Potong sekitar 10 cm agar terbentuk bagus," lanjut pria yang sedang belajar ini modifikasi HD.
MODIFIKASI%2BHONDA%2BBLADE%2B110R%2B2010%2BHAYABUSA 05 MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 HAYABUSA MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 HAYABUSA MODIFIKASI HONDA BLADE 110R 2011 Hayabusa
To manufacture the rear body itself uses fiber. Untuk pembuatan bodi belakang sendiri menggunakan serat. Let identity of the Blade is still visible, then the Blade 110 logos remain attached to the details in this tail. Biarkan identitas Blade masih terlihat, maka 110 Blade logo tetap melekat sebagai rincian ekor ini. Because of the cutting frame earlier, the move was also forced a change in the gas tank. Karena bingkai pemotongan sebelumnya, langkah itu juga dipaksa perubahan dalam tangki bensin. While still use the original material. Sementara masih menggunakan bahan asli. So, yes just minimized. Jadi, ya hanya diminimalkan. “The capacity is now only for 2 liters of fuel,” said the man was friendly. "Kapasitas sekarang hanya untuk 2 liter bahan bakar," kata pria itu ramah.
DATA MODIFICATION DATA MODIFIKASI
Front tire: 120/60-17 Bridgestone Ban depan: Bridgestone 120/60-17
Rear tire: 200/55-17 Bridgestone Ban belakang: Bridgestone 200/55-17
Airs next: LHK Mengudara berikutnya: LHK
Sok back: Jupiter MX 135LC Sok belakang: Jupiter MX 135LC
Caliper: 4 piston Kitaco Caliper: 4 piston Kitaco
Muffler: Replication CBR1000 Knalpot: Replikasi CBR1000

No comments:

Post a Comment