Friday, January 21, 2011

Pencipta lagu Andai Aku Gayus Bone Paputungan Mendapat Ancaman

Gara-Gara Video Klip "Andai Aku Jadi Gayus", Pencipta lagu Andai Aku Gayus Bone Paputungan Mendapat Ancaman. Lagu ini diciptakan oleh mantan narapidana di Gorontalo. 
Melalui lagu judul "Andai Aku jadi Gayus", Bone Paputungan menceritakan pengalaman pribadinya saat menjalani proses hukum yang tentunya sangat berbeda dengan apa yang dialami terdakwa mafia pajak dan hukum Gayus Halomoan Tambunan. 
Dan semenjak lagu itu beredar luas di internet, Bone Paputungan pernah mendapat ancaman terror dari orang yang tidak suka dengan tindakannya menciptakan lagu tersebut. Bukan hanya warga Gorontalo saja yang dibuat heboh dengan video klip "Andai Aku Jadi Gayus", namun seluruh Indonesia pun dibikin heboh dengan lagu tersebut. 
Dan sepertinya Lagu Andai Aku Gayus Tambunan yang diciptakan oleh Bona Paputungan akan akan menjadi lagu yang akan menyedot perhatian banyak orang.

No comments:

Post a Comment